MAGER GER MAAAGEEERRRR

MAGER ???


Jaman sekarang engga tau MAGER ? ketinggalan jaman! Sebenernya bahasa ini udah lama digunain anak - anak GAHUL buat ngungkapin kata males, sebenernya MAGER tuh asal katanya dari MAles GErak, simple yah? MAGER mulai trend lagi nih di jaman sekarang.

Ngomongin soal MAGER, buat kamu kamu yang emang MAGER community :) pasti ada di benak kamu untuk ngabisin waktu kamu dirumah ajah, ya kan ? ayoo ngaakuu ! Jangan malu malu laaah buat ngakuin kalo kamu tuh orang yang moody atau emang males banget sama yang namanya hangout keluar rumah atau mungkin hanya sekedar keluar kamar -,-

LIBURAN DI RUMAH ?

Kata siapa liburan dirumah tuh ngebosenin? Asyiiik juga loooh! Mau tau apa ajah yang bisa kalian lakuin kalo liburan dirumah???

1. MAIN PS
Main PS salah satu alternatif terasyik yang bisa kalian lakuin, selain ngibur diri sendiri ini juga bisa ngelatih otok tangan kamu ;P . Main PS paling enak sama temen2 kan? otomatis kamu bisa seru seruan bareng sama teman temen kamu tanpa harus mikirin doku buat jalan jalan keluar hihi. Yakan?

PS ku liburanku :) :

Photobucket

2. Nonton DVD
Kebanyakan orang memilih liburan dirumahnya hanya untuk menonton dvd sampai beebrapa keping CD. Mulai dari cartoon, drama, action, sampe XXX ;P bisa rampung dalam satu hari. Nonton DVD juga alternatif yang seru kok, kamu bisa nonton sendiri, ade, kaka, mamah papah, teman teman kamu tau mungkin pembantu kamu. Mereka bisa jadi temen diskusi menonton kalian looh agar engga bosen :) Terus jangan lupa ditemani beberapa minuman kaleng dan snack snack favorite kamuu, wihiiiii.

DVD ku liburanku:) :

Photobucket

3. Berekebun
Nah, kegiatan ini nih yang paling bikin liburan lo sebagai pahlawan dunia hahaha. kenapa? Dengan kalian berkebun itu tanda nya kamu sayang sama lingkungan kamu, sayang sama bumi kita dengan penghijauan kamu dirumah hihi :) Kegiatan ini paling seru kamu lakuin sama keluarga tercinta kamu hari sabtu atau minngu pagi, wih ditemanin secangkir teh hangat dan roti atau biscuit :) Kegiatan ini banyak manfaat nya loo, diantaranya bisa bikin halaman rumah kamu asri, nambah penegetahuan kamu berekbun, dan ajang pengerat tali keluarga kamu hihi. patut dicoba loooh!!

KEBUNKU liburanku:) :

Photobucket

Naaaaah, engga MAGER lagi kan? Karena hanya dengan dirumah kamu bisa ngerasain liburan yang engga kalah serunya sama liburan ke luar kota apalagi keluar negeri, SO! Jangan sampe sia sian waktu liburan kalian yaaaaaaah :)

"LIBURAN BISA DIAMANA AJA, LIBURAN ENGGA HARUS MAHAL, YANG PENTING HAPPY"

0 komentar:



Posting Komentar